Jumat, 27 Agustus 2010

Kangen

...menjalani hari-hari seperti zombi.

Memaksa diri bangkit dari tempat tidur berlomba dengan matahari pagi, berangkat ke kampus dan sejuta aktivitas lainnya. Berusaha menjadi senormal mungkin seperti yang terlihat orang.
Semua ini tidak mudah bagi saya. Tidak peduli bagaimana orang mencap saya tidak mandiri, saya tidak ingin dipisahkan darimu. Bukan berarti hubungan kita sedangkal itu. Tapi akan lebih menentramkan hati jika saja saya bisa meyakinkan diri bahwa di sana, dirimu baik-baik saja.
Kemudian, mencoba percaya bahwa dirimu lebih mandiri dari saya. Lebih bisa menjaga diri, dan mengatasi masalah perasaan dan tetek bengeknya, dan menjalani hidup yang lebih 'normal' dari yang saya jalani hari-hari terakhir ini. Dan sedikit hal yang (mungkin) membuat saya lega adalah, mengingat, bahwa apa yang kamu lakukan di sana, juga ada hubungannya untuk masa depan kita.

Saya rindu padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar