Senin, 23 Agustus 2010

Gadis yang mengagumkan

...menginjak sepuluh hari kedua bulan Ramadhan 1431 H...dengan "cuti bulanan", hehehe. Akhirnya disaat temen-temen kos pada tarawih, saya di kamar berkutat dengan skripsi (sudah bab III, alhamdulillah). Bosen dengan skripsi, saya langsung connect internet nge-download latar belakang skripsi seorang teman, yang dia kirimkan khusus buat saya koreksi. Ah, ya nggak koreksi sih, cuma dibaca-baca dan ditambahin kata sambung supaya tambah sedep, hehe. Itung2 latihan jadi dosen.

Ehem, begitu rampung, langsung buka halaman yang lain deh. Naluri keibuan saya yang menguat akhir-akhir ini (terimakasih pada mbak wied yang mengabarkan kalau 8 bulan lagi saya bakal punya ponakan) membuat batin tergelitik untuk membuka situs yang menyediakan nama-nama bayi.

Wuih...nama bayi zaman sekarang cakep-cakep dan variatif yah. Artinya bagus-bagus lagi. Saya paling suka kombinasi nama ini : BELDA SHANI AIDA, yang berarti "Gadis yang mengagumkan dan suka menolong". Udah tak-cim dulu yah nih nama, syukur2 besok kalau punya bayi cewek bisa dipake betulan, hehehe...=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar